oleh

Gomez Tak Jamin Musim Depan Masih Latih Persib, Apa Penyebabnya?

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez semakin tak betah menangani klub Indonesia. Aturan yang tidak konsisten dan kerap berubah menjadi alasannya.

Terbukti, kini dua pemainnya yakni Bojan Malisic dan Ezechiel tak bisa dilibatkan saat bertemu dengan Madura United di pekan ke-24 Liga 1 2018, Selasa (9/10/2018).

Padahal sebelumnya, sanksi untuk dua pemain tersebut akan diberlakukan setelah melawan Madura United. Namun Komisi Disiplin PSSI merevisi dan menjadikan kedua pemainnya tidak bisa terlibat di laga yang rencananya akan dihelat di Stadion Batakan Balikpapan itu.

“Saya tidak mengerti situasi ini karena tiga hari yang lalu mereka bicara dua pemain mereka bisa main, ini gila. Akan sangat sulit tim manapun di dunia jika seperti ini. Kami merasa sendirian, pemain bertanya ‘Mario kenapa begini, Mario kenapa begitu?’ dan saya tidak bisa memberi mereka jawaban. Kami ingin tetap menjadi juara tapi saya tidak tahu musim depan masih disini atau tidak,” ujar Gomez.

Gomez pun meminta kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat untuk membantu sanksi yang diberikan kepada para pemainnya itu.

“Mungkin manajemen mencoba (membantu) karena Bojan 4 pertandingan absen, Jonatan tiga dan Ezechiel 5. Mungkin mereka mengajukan banding dan berbicara pada federasi. Tapi sampai saat ini tidak ada (hasil) dan kami tidak bisa menurunkan pemain itu,” tuturnya.

Meski demikian, Gomez tidak akan patah semangat. Dia akan terus melaju meski banyak aturan yang memberatkan timnya dalam mengarungi Liga 1 2018.

“Tidak apa-apa. Itu hanya satu hal dan hal lainnya adalah target kami melawan Madura karena kami ingin mengalahkan mereka untuk Bobotoh dan pemain kami,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar