oleh

Dedi Kusnandar Siap Tampil Habis-habisan Agar Persib Kembali ke Puncak, Begini Kata Dia

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan ia dan pemain lainnya akan tampil habis-habisan untuk bisa mengalahkan PSM Makassar di pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Dedi menargetkan timnya dapat meraih tiga poin dari tim asuhan Robert Rene Alberts.
Sebab dikatakan Dedi, hanya kemenangan akan membuat timnya kembali ke puncak klasemen sementara karena hanya terpaut dua poin dengan PSM Makassar.

“Besok merupakan pertandingan yang sangat penting seperti coach (Mario Gomez) bilang. Pertandingan penting dan pertandingan besar. Saya pribadi, besok menargetkan tiga poin agar asa juara tetap terjaga. Mudah-mudahan besok kita meraih hasil maksimal,” harap Dedi dalam press conference sebelum laga di Makassar, Selasa (23/10/2018).

Dedi menyadari dalam tiga pertandingan sebelumnya, timnya bermain tidak maksimal. Kalah 1-2 oleh Madura United, 1-1 lawan Persipura Jayapura dan kalah 1-4 saat bertemu Persebaya Surabaya. Hasilnya Persib harus turun peringkat ke posisi kedua klasemen sementara.

Namun pertandingan melawan PSM, Dedi yakin hasilnya akan berbeda. Pemain asal Jatinangor Sumedang itu optimistis Maung Bandung dapat meraih poin penuh. Terlebih, kata dia, saat ini Persib mendapat suntikan tenaga dengan hadirnya Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai.

“Memang tidak ada dukungan bobotoh, tapi bukan menjadi alasan bagi kami. Pertandingan kemarin akan menjadi pelajaran bagi kita. Mudah-mudahan besok kita dapat poin maksimal,” harapnya kembali.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar