by

Si Brewok Bojan Malisic Tak Sabar Ingin Merumput, Begini Antusiasmenya

BandungKita.id, PERSIB – Bek tangguh milik Persib Bandung, Bojan Malisic akhirnya bisa kembali tampil setelah dirinya harus absen sebanyak empat pertandingan akibat hukuman larangan bermain dari Komdis PSSI.

Pemain bertato dan penuh brewok itu akan kembali memperkuat barisan pertahanan Maung Bandung saat Persib menjamu Bali United dalam laga kandang usiran di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Bojan tentu saja sangat senang dan antusias akan kembali menjalani “debut” setelah sekian lama absen. Pemain asal Serbia itu mengaku sudah tidak sabar untuk merumput.

“Ya, sudah cukup lama bagi saya dan saya sudah lapar untuk menang. Bagi saya ini seperti ada target besar di hadapan saya,” ujar Bojan usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (26/10/2018

Bagi Bojan, sanksi tidak boleh bermain selama empat pertandingan merupakan sanksi terberat yang pernah diterimanya selama berkarier di dunia sepak bola.

“Jadi saya terima ini dan pada dasarnya ada pertemuan di Jakarta dengan federasi tapi saya tidak mengerti untuk apa saya datang ke sana. Saya kira dengan adanya pertemuan itu dan saya hadir, setidaknya ada pengurangan sanksi satu laga tapi ternyata tidak ada,” katanya.

“Sekarang saya senang kembali ke tim dan senang akan kembali bermain,” ujarnya.(ZEN/BandungKita.id)

Comment