by

BREAKING NEWS : Mohamed Salah Disebut Tak Bahagia di Liverpool, Siap Pindah ke Klub Raksasa Ini

BandungKita.id, BOLA – Legenda Arsenal, Paul Merson menyebut bintang Liverpool, Mohamed Salah sudah tak bahagia bersama The Reds. Hal itu disimpulkannya setelah melihat permainannya di sepanjang musim ini.

Bintang Liverpool itu baru saja memecahkan rekor sebagai pemain The Reds yang paling cepat mencetak 50 gol. Dia hanya butuh 65 pertandingan sejak didatangkan pada musim panas 2017.

Penampilan impresifnya pada musim lalu bahkan sukses membawa Liverpool ke final Liga Champions. Dan itu membuatnya masuk ke dalam daftar beli klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sayangnya, transfer itu urung terwujud. Namun, Merson menilai jika Madrid bisa saja kembali mengusahakannya pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Terlebih, saat ini Real Madrid tampil tidak stabil dan sulit mencetak gol usai mereka kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Lini depan Madrid saat ini dibilang tumpul.

“Bagaimana mungkin mereka (Madrid) tidak memanggilnya? Mereka sedang butuh sesuatu yang besar dan mereka akan mengusahakannya pada Januari. Dan jika Salah ingin pergi, Liverpool tak punya kuasa untuk menahannya,” kata Merson dikutip Mirror.

“Saya tak bisa mengingat pemain terakhir yang mengatakan tidak pada Madrid atau Barcelona. Salah tak terlihat bahagia bersama Liverpool saat ini,” tuturnya.

Ditambahkan Merson, akan menjadi sebuah kerugian jika sampai pemain asal Mesir itu meninggalkan Anfield. Terparah, Liverpool akan terbuang dari persaingan juara.

“Jika Anda mengambilnya (Salah), mereka (Liverpool) bukan lagi pesaing juara,” ungkap Merson.(ZEN/BandungKita.id)

Comment