oleh

Ogah Hengkang dari Liverpool, Mohamed Salah Bikin 2 Klub Raksasa Ini Gigit Jari

BandungKita.id, BOLA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah dilaporkan telah menolak tawaran dua klub raksasa Eropa untuk hengkang dari Anfield pasca sukses merengkuh trofi Liga Champions musim ini.

Eks gelandang Chelsea dan AS Roma tersebut dengan tegas memilih bertahan di Liverpool meski tawaran fantastis sempat menggoda pilar timnas Mesir tersebut.

Menurut The Mirror, Salah diketahui menolak tawaran Real Madrid dan Juventus yang sebelumnya bersedia merogoh kocek sebesar £150 juta untuk memburu tanda tangannya.

BACA JUGA :

Resmi! Real Madrid Datangkan Ferland Mendy dari Lyon, Ini Profilnya

 

Setelah Hazard, Real Madrid Masih Incar Dua Pemain Ini

 

Namun, laporan itu justru mengindikasikan bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak tertarik untuk pindah pada musim panas ini karena ia merasa kali ini belum waktu yang tepat.

Salah malah disebut-sebut akan dapat mengambil tawaran tersebut musim depan, di mana ia mulai merasa momen tersebut sudah sangat tepat untuk meraup bayaran fantastis dalam kariernya.

Salah telah mencetak 71 gol dalam 104 pertandingan untuk The Reds musim ini, termasuk gol penalti di awal laga final Liga Champions kontra Tottenham Hotspur untuk turut mengantarkan Liverpool menang 2-0.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : viva

Komentar