by

Lawan Bali United, Lini Depan Persib Pincang: Ini Prediksi Susunan Pemainnya

BandungKita, BANDUNG – Persib Bandung akan menjamu Bali United pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018, di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/10/2018) pukul 18.30 WIB. Maung Bandung bertekad meraih poin penuh untuk kembali membuka peluang tahta juara pada musim ini dan mengakhiri tren negatif di empat laga terakhir.

Seperti diketahui, empat laga sebelumnya Supardi dan kawan-kawan hanya mampu mengoleksi 1 poin saat bentandang ke markas Persipura. Sisanya, Persib harus puasa kemenangan. Hasil kurang baik ini membuat Si Biru harus terlempar di klasemen ke-3 dengan rahinan 40 poin. Terpaut lima angka dengan pemuncak klasemen PSM Makassar yang mengoleksi 50 poin.

Satu-satunya cara agar Persib bisa juara adalah memenangkan tujuh laga yang tersisa. Salah satunya saat menjamu Serdadu Tridatu sore nanti.

Jika melihat komposisi pemain, Persib boleh bergembira dengan hadirnya Bojan Malilsic pasca larangan bermain di empat laga. Pemain asal Serbia itu tentu akan memperkokoh lini pertahanan Maung Bandung bersama Victor Igbonefo, didukung dua gelandang metronome Supardi Nasir dan Ardi Idrus yang sewaktu-waktu membantu serangan dari sektor sayap. Mistar gawang masih dipercayakan dijaga Deden Natsir.

Pertanahan boleh jadi akan kokoh, namun lini depan Persib dipastikan akan pincang. Dua penyerang andalan Persib, Ezechiel N’Doussel dan Jonathan Joni Bauman tidak akan ikut menggempur pertahanan Bali United. King Eze absen karena masih menjalani sanksi larangan lima kali bermain. Sementara Bauman tak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning saat laga melawan PSM.

Harapan satu-satunya Persib untuk memporak porandakan pertahanan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan, diserahkan kepada Patrich Wanggai dibantu Ghozali Siregar, Oh In Kyun, Febri Hariyadi dan Kim Kurniawan.

Berikut prediksi Susunan Pemain Persib kotra Bali United:

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Ardi Idrus (belakang); Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-kyun, Ghozali Siregar (tengah); Febri Hariyadi, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika, M. Ndiaye, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat (belakang); Fadil, Taufiq, Yabes Roni (tengah); Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Melvin Platje (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro.***(Res)

Comment