by

Cetak Gol, Bang Haji Supardi Bersyukur dan Bilang Begini

BandungKita.id, PERSIB – Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir bersyukur bisa mencetak gol saat berhadapan dengan Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Apalagi gol yang diciptakan tepat di menit ke-48 itu menjadi gol penyelamat Persib setelah sebelumnya tertinggal 0-1 melalui Stefano Lilipaly di menit ke-22.

Persib sebenarnya memiliki peluang memenangkan pertandingan andai saja tendangan penalti Inkyun Oh masuk. Beruntung sang kapten yang akrab disapa Bang Haji Supardi menyelamatkan muka Persib dari kekalahan melalui golnya pada menit 48.

Meski mencetak gol penyama kedudukan, Supardi enggan jemawa. Ia memperlihatkan kedewasaannya dengan tetap rendah hati.

“Tapi semua ini berkat teman-teman dan Allah SWT yang punya kuasa. Setiap saya ditugaskan untuk jadi pemain akan saya jalani apa yang disuruh coach. Kalau saya main di depan, saya fokus cetak gol dan alhamdulillah saya bisa cetak gol,” ungkap Supardi.

Akan tetapi Supardi mengalami sedikit kekecewaan karena golnya itu tidak membuat tim menang melainkan hanya menjadikan laga berakhir imbang 1-1.

“Sebenarnya beberapa kesempatan kita untuk memenangkan pertandingan sudah terlihat dari awal. Hasil ini dijadikan pelajaran agar tiap kesempatan harus bisa dimanfaatkan. Itu yang bisa kita petik dari pertandingan lawan Bali,” ujarnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment