by

Raih Imbang 1-1 Gomez Kecewa, Tapi Masih Optimistis Persib Juara : Begini Kata Gomez

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil imbang 1-1 yang didapat timnya saat berhadapan dengan Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018). Menurut Gomez, seharusnya kemenangan didapatkan timnya.

Apalagi dikatakan Gomez, Persib mendapatkan beberapa peluang emas dan satu hadiah penalti. Namun peluang-peluang itu tidak bisa dikonversi menjadi gol.

“Kita kehilangan tiga opsi dan satu penalti. Di sepak bola mungkin kita bisa punya banyak opsi, tapi kita kehilangan opsi itu,” ujar Gomez seusai pertandingan.

Akan tetapi, pelatih asal Argentina ini tetap bangga pada pemainnya yang selalu tampil all out mengejar kemenangan meski hasilnya berakhir imbang.

“Ini hanya sepak bola. Dalam sepak bola kita menemukan banyak situasi. Jika itu (peluang) gol, kita bisa menang sampai 3-1 atau bisa sebaliknya,” katanya.

Gomez memastikan akan segera melupakan hasil ini dan fokus menatap laga selanjutnya melawab Bhayangkara FC. Laga ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

“Kita harus persiapan melawan Bhayangkara karena kita memiliki sisa 18 poin. Jika dalam matematika kita masih bisa juara.

“Next game kita juga sudah bisa tambah dua pemain, ada Ezechiel dan Bauman. Dan mereka dua pemain penting dan kita coba untuk menang di game selanjutnya,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment