VIDEO VIRAL : Detik-detik Bocah 6 Tahun Diculik Terekam CCTV, Orangtua Harus Waspada

BandungKita.id – Para orangtua hendaknya waspada. Pasalnya, beberapa waktu terakhir tengah marak kasus penculikan terhadap anak-anak.

Video ini menunjukkan detik-detik penculikan seorang bocah berumur 6 tahun di Gresik Jawa Timur bernama Muhammad Farel Kurniawan. Penculikan itu sempat membuat geger warga setempat.

Sang ibu, Wiwin Eka Setiawati kemudian melaporkan aksi penculikan anaknya itu ke polisi. Sang polisi kemudian melakukan pencarian dan mendapat petunjuk lewat rekaman CCTV.

Pada rekaman CCTV terlihat bahwa, bocah berumur 6 tahun itu dibawa kabur oleh seorang pria yang menggunakan sepeda motor ketika sang ibu tengah berbalanja di sebuah warung.

Setelah dilakukan pengusutan, polisi menduga pria yang membawa kabur bocah Farel adalah ayah kandungnya sendiri yang saat ini tengah proses cerai dengan Wiwin. Hal itu diketahui polisi dari pengakuan Wiwin bahwa ada kemiripan sosok pelaku penculikan dengan suaminya tersebut.

Terlebih, kata polisi, sang suami pernah mengancam akan membawa paksa Farel bila sang istri tidak memberikan hak asuh Farel kepada dirinya. Bila pelaku adalah ayahnya, polisi berencana akan melakukan mediasi kedua belah pihak dan menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. (ZEN/BandungKita.id)

Comment