by

Mamprang! King Eze dan Bauman Bisa Dimainkan Lawan Bhayangkara, Begini Kata Opah Gomez

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung dipastikan dapat kembali memainkan dua bomber andalannya, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman pada laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018).

Dua striker maut tersebut sudah bisa diturunkan karena telah terbebas dari sanksi. Pelatih Persib, Mario Gomez sangat senang karena dapat menurunkan pasangan sehati tersebut.

Menurutnya, setelah dalam beberapa pertandingan tanpa diperkuat striker andalannya, kini lini depan Maung Bandung dapat kembali mamprang atau ganas serta siap mencabik-cabik tim Bhayangkara FC.

“Kita bisa memainkan sebelas pemain inti melawan Bhayangkara. Tim kami akan menjadi lebih baik,” kata Opah Gomez, sapaan pelatih asal Argentina itu.

Ia berharap Pangeran Biru bisa kembali ke jalur juara dengan mengejar ketertinggalan poin dari PSM Makassar di puncak klasemen. Yang terdekat, Persib wajib meraih tiga poin dari Bhayangkara.

Dengan enam laga tersisa, skuat asuhan Mario Gomez harus berusaha memenangkan seluruh pertandingan sambil berharap PSM Makassar dan Persija Jakarta tergelincir dan mengalami kekalahan.

Bila skenario berjalan mulus, peluang Persib untuk menjadi juara masih terbuka lebar. Gomez pun optimistis dapat merealisasikan target juara tersebut. Terlebih, kini timnya kembali tampil full team.

Hanya saja, Persib saat ini harus kehilangan salah satu gelandang terbaiknya, Dedi Kusnandar yang mengalami cedera patah tulang fibula saat menghadapi PSM Makassar.(ZEN/BandungKita.id)

Comment