WAJIB TONTON! Tujuh Bidadari, Film Rekomendasi BandungKita.id Pekan Ini : Simak Video Trailernya

Film, Terbaru1504 Views

BandungKita.id, FILM – Sudah punya rencana nonton di akhir pekan ini? Bila sudah, BandungKita.id mau ngasih rekomendasi film yang wajib ditonton nih, “Tujuh Bidadari”.

Film ini saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air. Film ini sudah tayang sejak 1 November.

Tak seperti judulnya yang indah, “Tujuh Bidadari” merupakan film bergenre horor yang mengangkat kisah nyata di lokasi syuting. Film ini mengambil gambarnya di bangunan bekas rumah sakit jiwa di Aradele, yakni suatu tempat paling angker di Australia.

“Tujuh Bidadari” mengisahkan girlband terkenal asal Indonesia bernama 7 Bidadari (7B) yang beranggotakan Stella (Dara Warganegara), Carla (Gabriella Desta), Dian (Lia Waode), Anggun (Salini Rengganis), Amy (Adeayu Sudrajat), Tari (Camelia Putri) & Mika (Brigitta cynthia).

Tujuh bidadari sedang membuat video klip sekaligus jalan-jalan di Melbourne. Dalam perjalanan tersebut, 7B berkenalan dengan penyanyi lokal bernama Mark.

Pria yang baru mereka kenal itu lantas membawa 7B ke Aradale Lunatic Asylum Centre, bekas rumah sakit jiwa angker yang terakhir beroperasi tahun 1998. Hal-hal aneh dan mengerikan terjadi hingga menguak satu persatu rahasia di balik bangunan yang berdiri sejak tahun 1866 tersebut.

Film garapan sutradara M. Yusuf ini rupanya mengingatkan warganet dengan “The Nun”. Para biarawati yang muncul di “Tujuh Bidadari”membuat warganet teringat pada sosok hantu “valak”.

Apa yang sebenarnya terjadi di tempat mengerikan itu? Mampukah ketujuh bidadari menghadapi mereka yang tiba-tiba hadir dari balik sejarah seratus tahun yang lalu hanya dalam waktu 7 jam? (ZEN/BandungKita.id)

Comment