by

Mario Gomez Sebut Ada Pihak yang Sengaja Hancurkan Persib Bandung, Siapa Dia?

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyebut ada seseorang atu pihak yang sengaja ingin menghancurkan timnya dalam perjalanan di Liga 1 selama dua bulan terakhir.

Saat ini, perjuangan Persib Bandung untuk meraih gelar juara Liga 1 2018 semakin berat. Hal itu terjadi seusai anak asuh Mario Gomez itu dihajar PSIS Semarang dengan skor 0-3 dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Mario Gomez membocorkan yang sedang dialami timnya dalam jumpa pers seusai laga kontra PSIS Semarang. Dia menyebut hasil buruk yang ditelan Persib dalam dua bulan terakhir karena ulah seseorang yang sengaja ingin menghancurkan Persib.

Seperti diketahui, Persib yang sedang berada di puncak klasemen tiba-tiba mendapat rentetan sanksi mulai dari hukuman pertandingan tanpa penonton dan partai usiran di luar Pulau Jawa hingga sanksi terhadap beberapa pemain pilarnya.

“Kami sudah 11 bulan dan membuat tim bagus, tetapi seseorang, yang kalian tahu itu siapa, menghancurkan tim ini dalam dua bulan. Kalian tahu?” ujarnya dilansir BolaSport.com.

Namun, pelatih asal Argentina itu tak ingin menyebutkan siapa orang yang membuat Persib terseok-seok dalam dua bulan terakhir ini.

Alasan Mario Gomez yang tidak membawa sejumlah pilar penting ke markas PSIS juga menghadirkan pertanyaan besar. Dia beralasan tidak membawa beberapa pemain ke kandang PSIS karena mereka mengalami banyak pikiran dan harus diistirahatkan.

“Dalam dua bulan ini, kami bertanding melawan banyak hal, banyak orang. Bukan hanya tim lawan, tetapi kami juga harus melawan wasit atau yang lainnya. Kami tak hanya istirahat karena kelelahan fisik, tetapi juga pikiran,” tuturnya menambahkan.

Dengan hasil buruk itu, saat ini, Persib masih tertahan di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 49 poin. (ZEN/BandungKita.id)

Comment