Bojan Hodak Kembali, Pimpin Latihan di Bandung

PersibKita78247 Views

Bandungkita.id, PersibKita – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, telah kembali ke Bandung dan memimpin sesi latihan di Stadion PERSIB pada Minggu pagi, 7 Juli 2024. Kedatangannya ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu setelah beberapa waktu absen.

Keterlambatan Bergabung

Bojan Hodak terlambat bergabung dengan tim karena harus menyelesaikan beberapa urusan penting sebelum kembali ke Indonesia. Sebagai hasilnya, empat sesi latihan PERSIB sebelumnya dipimpin oleh asisten pelatih Yaya Sunarya dan Miro Pertic.

Kehadiran Pemain Bertahap

Dalam sesi latihan Minggu pagi, belum semua pemain PERSIB bergabung. Bojan menjelaskan bahwa beberapa pemain akan bergabung secara bertahap pada pekan depan, termasuk para pemain baru yang direkrut.

“Kami masih belum full team, Marc (Klok) akan datang besok. Ciro (Alves), Mateo (Kocijan) dan David (Da Silva) akan tiba dalam tiga empat hari dan setelah itu kami kurang lebih sudah dalam kondisi full team,” kata Bojan setelah sesi latihan dikutip dari laman klub.

Dedi Kusnandar Menunaikan Ibadah Haji

Sementara itu, Dedi Kusnandar baru saja menunaikan ibadah haji. Bojan menyebutkan bahwa Dedi akan terlambat bergabung dengan tim karena harus menyelesaikan beberapa hal di Tanah Suci.

“Mungkin hanya Dedi yang masih terlambat karena saya memberi izin kepadanya untuk pergi ke Mekkah,” pungkas Bojan.

Kembalinya Bojan Hodak dan pemain yang segera lengkap, Persib diharapkan dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk kompetisi mendatang.

Comment