by

Mario Gomez Ungkap Penyebab Kekalahan Persib Atas PSIS Semarang

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengakui para pemainnya banyak melakukan kesalahan saat berhadapan dengan PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018). Alhasil kekalahan didapat Maung Bandung.
Tak tanggung-tanggung tim berjulukan Maung Bandung ini kalah dengan skor telak 3-0. Masing-masing diciptakan Bruno Silva di menit ke-17, Hari Nur Yulianto di menit ke-68 dan Ibrahim Conteh di menit ke-75.
“Di babak pertama kami tidak bermain begitu baik dan kami mengakhirinya dengan kalah 1-0. Di babak kedua kami bermain lebih baik tapi melepaskan beberapa peluang. Kami membuang 3-4 peluang dan setelah itu harus kemasukan lagi hingga kalah 3-0,” ungkap Gomez seusai pertandingan.
Padahal, lanjut Gomez jika saja para pemainnya mampu membuat beberapa peluang itu menjadi gol, maka hasil pun kemungkinan besar akan berbeda.
“Mungkin memang kami mengakhiri laga dengan jumlah kemasukan yang banyak dan kami juga banyak membuang peluang. Inilah sepakbola, ketika kami tidak bisa mencetak gol, maka kekalahan akan datang,” katanya.
Gomez tak peduli kekalahan ini membuat peluang Persib untuk merebut tahta juara semakin berat. Yang jelas, di tiga pertandingan sisa, Persib akan memanfaatkannya dengan baik.
“Kami akan mencoba memenangkan tiga pertandingan sisa. Mungkin kami bisa berada di puncak atau di posisi kedua. Tapi yang paling penting adalah tiga pertandingan terakhir. Bagi kami adalah berusaha meski kami sudah kehilangan dua pertandingan terakhir yang memang sulit,” tegasnya.
Hasil ini membuat jarak Persib dengan PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen sementara tetap lima poin. Persib 49 poin, sementara PSM 54 poin. Keduanya menyisakan tiga pertandingan sebelum Liga 1 2018 berakhir.(JAR/Bandungkita.id)

Comment