oleh

Kabar Gembira! Henhen Herdiana Lepas Masa Lajang, Begini Kata Mario Gomez

BandungKita.id, PERSIB – Bek Persib, Henhen Herdiana resmi melepas masa lajang dan kini menyandang status sebagai suami dari Tifany Thalib seusai mengucapkan akad nikah di sebuah hotel di Jalan Raya Kamojang, Samarang, Kabupaten Garut, Selasa (20/11/2018).

Suasana bahagia mewarnai hari bersejarah bagi sang pemilik nomor punggung 12 itu. Meskipun bukan resepsi, akad nikah tetap berlangsung meriah. Manajer Persib Umuh Muchtar, tim pelatih, ofisial dan pemain Persib tampak hadir pada acara itu.

Rekan Henhen, Puja Abdillah pun mengucapkan rasa syukur dan memanjatkan doa terbaiknya untuk pernikahan Henhen.

“Semoga pernikahan Henhen dan Tifany ini menjadikan mereka keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” tutur Puja di sela-sela acara seperti dikutip situs resmi klub.

Pelatih Persib Mario Gomez juga secara khusus memberikan ucapan selamat kepada Henhen Herdiana. Gomez mengaku ikut berbahagia karena kini Henhen telah sah menjadi suami Tifany Thalib.

Gomez pun tak lupa memanjatkan doa untuk pemain bernomor punggung 12 tersebut. Ia mendoakan Henhen agar menjadi suami yang baik.

“Menikah adalah momen yang paling bahagia dalam kehidupan. Pertama, congratulation untuk Henhen, ini adalah hari milik kamu. Saya harap kamu selalu bahagia dengan istrimu selamanya,” ucap pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Gomez berharap momen pernikahan ini bisa menambah motivasi Henhen dalam berkarier bersama Persib.

“Saya harap ini menjadi energi yang bagus untuk Henhen. Dia pemain muda yang memiliki potensi bagus, dan tentu ini akan menambah semangat untuknya,” kata Gomez.(ZEN/BandungKita.id)

Komentar