by

Ardi Idrus Simpan Ambisi Besar Saat Hadapi Perseru Serui, Begini Ungkapan Ardi

Bandungkita.id, PERSIB – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memiliki ambisi yang sangat besar saat berhadapan dengan Perseru Serui di pekan ke-32 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018). Kemenangan menjadi buruan utama.
“Saya sama teman-teman sudah siap melawan Perseru. Kita juga sudah dalam kondisi siap tempur. Kita harus menang di pertandingan ini. Apapun yang terjadi kita harus menang dan memenangkan tiga poin untuk Persib,” tegas Ardi di Natya Hotel, Bali, Kamis (22/11/2018).
Ardi berharap perangkat pertandingan juga bisa bertindak fair play. Jangan sampai kejadian-kejadian buruk di laga-laga sebelumnya terulang.
“Saya berharap perangkat pertandingan yang besok di laga Persib dan Serui adil karena itu bisa menjadi faktor mental kita di lapangan, itu saja yang bisa saya sampaikan,” katanya.
Akan tetapi, Ardi menyadari tidak mudah mengalahkan Perseru Serui. Terlebih selama pertandingan kandang di Bali, Persib belum pernah merasakan kemenangan.
“Mereka juga punya motivasi tinggi karena ingin menjauhi zona degradasi. Tapi saya akan berusaha keras untuk pertandingan nanti. Karena kita juga ingin berada di puncak klasemen,” ujar Ardi Idrus.(JAR/Bandungkita.id)

Comment