oleh

Mario Gomez Bangga Masuk Dalam Kandidat Pelatih Terbaik Liga 1 2018

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bangga namanya masuk dalam tiga kandidat pelatih terbaik di Liga 1 2018. Pemilihan Gomez berdasarkan hasil evaluasi dan rapor yang dipantau langsung oleh tim Technical Study Group (TSG).

Gomez akan bersaing dengan dua pelatih lainnya yakni pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, Robert Alberts (PSM Makassar).

“Ini adalah hal yang sangat membanggakan karena masuk dalam kandidat pelatih terbaik,” ujar Gomez di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (7/12/2018).

Namun, pemilihan ini kata Gomez bukan hasil jerih payahnya selama ini. Melainkan karena bantuan para staf pelatih yang telah bekerja bersama-sama menangani tim.

“Ini juga kesempatan yang bagus karena seperti yang kalian tahu, banyak sekali yang terjadi di kompetisi yang tidak saya sukai,” katanya.

Gomez sendiri didatangkan Persib pada awal musim 2018. Dibawah tangan dinginnya, Persib berhasil menjadi juara di paruh musim. Namun di putaran kedua, Persib gagal juara dan kini tengah mengincar posisi tiga hanya agar bisa tampil di AFC Cup 2019.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar