Ini Dia Markas Persib Bandung Untuk Liga 1 2019 Mendatang

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung akan tetap menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung untuk menghadapi kompetisi 2019 mendatang. Hal itu ditegaskan secara langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Menurut Kuswara, tidak ada perubahan untuk markas tim berjulukan Maung Bandung ini meski Stadion Si Jalak Harupat yang berada di Soreang Kabupaten Bandung sudah bisa digunakan untuk penyelenggaraan pertandingan.

“Stadion tidak berubah, tetap di GBLA,” ujar Kuswara, Selasa (11/12/2018).

Akan tetapi, lanjut Kuswara bukan tidak mungkin Persib menggunakan Stadion milik pemerintah Kabupaten Bandung tersebut, apabila Stadion GBLA selama perjalanan Liga 1 2019 tidak bisa digunakan.

“Tergantung kondisi yang ada,” jelasnya.

Kuswara hanya berharap di kompetisi 2019 mendatang, suporter kebanggaan timnya bisa menjaga kondusifitas stadion. Jangan sampai kejadian pada musim 2018 terulang hingga Persib harus terusir dari pulau Jawa dan tanpa disaksikan penonton.

“Banding kami juga sudah dikabulkan oleh Komdis PSSI kalau musim depan Persib bisa menggelar pertandingan kandang di Bandung dan boleh ada penonton tapi dengan aturan,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment