by

Nasib Mario Gomez dan Pemain Persib Ditentukan Bulan Ini, Begini Kata Manajemen

Bandungkita.id, PERSIB – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan segera menentukan nasib pelatih Mario Gomez apakah akan diperpanjang kerjasamanya atau tidak.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono mengatakan keputusan itu akan ditentukan dari hasil evaluasi terkait kinerja Gomez selama melatih Persib di Liga 1 2018 pada bulan ini.

“Manajemen akan segera mengadakan rapat internal untuk memastikan ke depan, kaitannya dengan sosok pelatih. Kami akan melakukan evaluasi secara menyeluruh, apakah Gomez dipertahankan atau tidak,” ujar Kuswara, Selasa (11/12/2018).

Untuk saat ini, pelatih asal Argentina itu masih memiliki kontrak bersama Persib meski Liga 1 2018 sudah berakhir. Sebab sejak awal perekrutan, pelatih berusia 61 tahun ini dipagari dengan durasi dua musim.

“Sebetulnya Gomez itu dua tahun dengan opsi. Nanti dalam rapat itu ditemukan layak dipertahankan atau tidak. Jadi mohon sabar tunggu hasil rapat evaluasi,” katanya.

Dengan alasan ini, lanjut Kuswara, pihaknya belum bisa menentukan materi pemain Persib untuk menghadapi kompetisi 2019

“Setelah evaluasi pelatih, baru menentukan pemain. Termasuk pemain yang masih terikat kontrak, pemain yang bertahan atau dilepas. Komposisi pemain semua tergantung pelatih,” jelasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment