by

Mario Gomez Hengkang, Persib Kebanjiran Lamaran Pelatih

Bandungkita.id, PERSIB – Usai mendepak Pelatih Mario Gomez, Persib Bandung kebanjiran tawaran. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Menurutnya sudah cukup banyak pelatih yang berkeinginan menangani Persib Bandung di Liga 1 2019. Dari mulai pelatih lokal maupun asing.

Bahkan beberapa di antara pelamar tersebut merupakan pelatih yang pernah menangani tim asal Indonesia maupun belum pernah sekalipun merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

“Banyak banget yang ingin menjadi pelatih Persib. Kami lagi evaluasi dan harus cek kanan kiri agar kami tidak salah dalam menjatuhkan pilihan,” ungkap Teddy, Kamis (13/12/2018).

Namun demikian, kata Teddy, manajemen PT PBB hanya akan mengutamakan pelatih asing ketimbang pelatih lokal asal Indonesia.

“Pelatih lokal terbatas, sehingga kami fokus mencari pelatih asing,” katanya.

Disinggung mengenai nama mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos yang sempat diisukan akan menangani Bali United, Teddy memastikan Persib tidak akan merekrutnya.

“Tidak, tidak ada nama Roberto Carlos. Kami juga sudah tahu kualitasnya menjadi pelatih,” tegasnyan

Teddy berharap manajemen bisa menemukan pelatih yang sangat cocok untuk Persib Bandung. Sehingga tim berjulukan Maung Bandung ini bisa lebih baik dalam mengarungi Liga 1 2019.

“Kami lagi evaluasi. Mudah-mudahan secepatnya bisa didapatkan dan mendapatkan sesuai dengan yang kami inginkan,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment