by

Ditawari Bali United, Ini Jawaban Mario Gomez

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ogah mengomentari terkait banyaknya kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tengah didekati Bali United untuk menghadapi kompetisi 2019.

Pasalnya Gomez merasa harus menaruh hormat pada Persib Bandung karena kontraknya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini tersisa satu musim.

“Memang ada isu, berita atau lain sebagainya soal ini (tawaran) tapi saya masih punya kontrak di Persib satu tahun lagi. Bukan satu tahun malah tapi dua tahun lagi,” ujar Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12/2018).

Akan tetapi, lanjut Gomez bisa saja klausul kontrak berubah bila manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah tidak menginginkan jasanya dalam menangani Persib.

“Saya tidak tahu jika saya ada opsi lain yang bagus. Tapi saya ingin tetap disini (Persib). Tapi misalnya Persib tidak suka, mungkin akan berbeda, tapi saya punya satu tahun lagi,” jelasnya.

Dalam satu musim ini, Gomez mengaku sudah mengetahui banyak hal mengenai persepak bolaan Indonesia, Persib hingga Bandung. Tentu musim 2018 akan dijadikan pelajaran untuk bisa lebih baik di musim yang akan datang.

“Satu tahun ini untuk pembelajaran di tahun kedua. Saya harus mempersiapkan diri untuk tahun kedua, tapi sekarang yang penting adalah game selanjutnya melawan Barito Putera,” katanya.

Menurutnya, laga melawan Barito Putera, Minggu (9/12) merupakan laga yang sangat penting lantaran laga pamungkas Liga 1 2018.

“Banyak pemain yang ingin segera menyelesaikan ini karena ingin liburan. Karena penting untuk memberikan segalanya di game terakhir. Saya juga tahu Barito Putera adalah tim yang bagus tapi kita akan ambil tiga poin,” imbuhnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment