Woow! Persib Bandung Incar Mantan Bintang Real Madrid dan Inter Milan, Ini Sosoknya

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung dikabarkan akan menggaet pemain top dunia. Kali ini yang menjadi buruan Maung Bandung mantan bintang Real Madrid dan Inter Milan, Wesley Sneijder.

Kabar itu mencuat setelah media olahraga Amerika Serikat, Fox Sports menyebut gelandang asal Belanda itu tertarik untuk bermain di Asia Tenggara.

“Finalis Piala Dunia bersama Timnas Belanda dan juga pemenang gelar Liga Champions Eropa, Wesley Sneijder, yang saat ini bermain untuk klub Liga Qatar, Al Gharafa dikabarkan bakal menuju Asia Tenggara untuk memulai petualangan baru,” tulis foxsport.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). “Ada-ada saja, tidak benar itu,” ujar Teddy, Sabtu (15/12/2018).

Teddy memastikan saat ini, pihaknya hanya fokus mencari pelatih pengganti Mario Gomez yang baru saja dipecat tepat pada akhir kompetisi Liga 1 2018 lalu.

“Kami masih mencari sosok pelatih yang terbaik. Memang sudah ada beberapa nama pelatih yang masuk, tapi belum kami putuskan, tunggu saja,” tuturnya.

Terkait nama-nama seperti Luis Milla, Simon McMenemy, Roberto Donadoni, dan Alfred Riedl, yang dikabarkan menjadi incaran Persib, Teddy enggan berkomentar lebih jauh.

“Dari nama-nama itu ada yang benar (incaran Persib), ada yang salah juga. Tunggu saja karena belum final. Yang pasti secepatnya kami akan menunjuk pelatih,” tegasnya.

Sneijder pernah berseragam Real Madrid dan Inter Milan. Ia bahkan sempat memenangi Liga Champions bersama Inter Milan dan membawa Timnas Belanda ke Final Piala Dunia. Sneijder kini tercatat sebagai pemain Al Gharafa, klub asal Liga Qatar. Menurut catatan Soccerway, pemain berusia 34 tahun itu bermain bersama tim asal Qatar itu selama dua musim, yakni pada 2017 dan 2018.

Di musim pertamanya, ia mencetak sembolan gol dalam 11 pertandingan, sementara di musim keduanya, Sneijder juga bermain sebanyak sebelas kali dengan torehan enam gol. Tak hanya itu, di kompetisi Liga Champions Asia, Sneijder pun ikut berkontribusi dengan bermain sebanyak enam laga dan menghasilkan dua gol.(JAR/Bandungkita.id)

Comment