Teka-teki Masa Depan Ardi Idrus di Persib, Terjawab Sudah : Ini Kabar Terbarunya

BandungKita.id, PERSIB – Teka-teki masa depan Ardi Idrus di Persib terjawab sudah. Setelah absen selama dua hari, bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus akhirnya kembali ke tim. Pemilik nomor punggung 3 ini sudah terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/1/2019).

Ardi mengaku bahwa sebelumnya ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Sehingga pemain asal Ternate ini tidak bisa kumpul bersama tim sejak awal.

“Saya memang izin dua hari karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Makanya saya izin sama pelatih belum bisa ikut latihan dan hari ini baru bisa latihan,” ucap Ardi seusai menjalani latihan.

Kendati baru pertama kali berlatih bersama tim, Ardi mengaku tidak mengalami kendala. Sebab selama masa libur diberikan, Ardi masih kerap melakukan latihan.

“Kalau masalah kondisi saya terus latihan di rumah. Saya adaptasi dengan suasana baru,” tuturnya.

Kondisi ini yang membuat Ardi menyatakan kesiapannya bila harus diturunkan menghadapi Persiwa di babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019).

“Sekarang kita fokus siapa pun nanti yang main, pokoknya kita masih dalam latihan untuk Piala Indonesia terutama lawan Persiwa. Intinya pelatih baru semangat baru, semoga kita nanti main di Piala Indonesia kita ada target tertentu dari pelatih dan manajemen. Kita dari pemain hanya siap habis-habisan buat main, untuk menang,” imbuhnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment