by

Belum Dapat Kepastian Persib, Pemain Terbaik Liga 1 U-19 Ini Beri Sinyal Gabung ke Persija Jakarta

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung terancam kehilangan salah satu gelandang terbaiknya. Pemain yang digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Persib, Muhamad Syafril Lestaluhu justru memberi sinyal gabung Persija Jakarta untuk musim depan.

Pasalnya, hingga kini pemain terbaik Liga 1 U-19 pada musim 2018 lalu ini belum mendapatkan kejelasan terkait nasibnya bersama Maung Bandung.

Meski mengakui mendapat tawaran dari tim lain termasuk Persija, Syafril yang juga kapten Persib U-19 ini sangat berharap dapat membela Persib pada Liga 1 2019 mendatang.

“Saya di sini (Persib) belum pasti juga. Nanti saya coba nanya-nanya dulu. Saya berharap bisa masuk ke Persib senior, belum berpikir klub lain,” ujar Syafil di SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (21/1/2019).

Saat ini Syafril masih berstatus sebagai pemain Diklat Persib dengan kontrak hingga Maret 2019 mendatang. Syafril dipromosikan ke tim senior, namun hanya berstatus magang.

Pemain yang dikenal memiliki skill tinggi itu berharap Persib segera memberikan kejelasan terhadap statusnya. Pasalnya Syafril mengaku sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub. Empat klub dari Liga 2 dan satu klub dari Liga 1. Ia tidak memungkiri ingin mendapatkan menit bermain demi mengasah mental dan tekniknya.

“Kalau dari Liga 1 ada dari Persija. Pak Imran Nahumarury yang nawarin saya untuk gabung ke Persija kalau tidak dibutuhkan Persib,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment