by

Wildansyah Resmi ke Borneo FC, Begini Tanggapan Pelatih Persib Miljan Radovic

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic ogah mengomentari terkait kepergian Wildansyah ke Borneo FC. Padahal pemain yang beroperasi sebagai center bek itu sudah resmi berseragam Pesut Etam untuk musim depan.

Kepastian itu didapat setelah akun resmi instagram Borneo FC @borneofc.id memposting video Wildansyah yang sudah bergabung dengan tim.

“Kalau jodoh memang tidak akan ke mana, selamat datang kembali Wildansyah,” tulis akun @borneofc.id

Menurut Radovic kepergian Wildansyah ke Borneo FC merupakan sebuah pilihan. Terlebih transfer window pemain untuk musim 2019 masih terbuka.

BACA JUGA :

“Saya tidak bisa berkomentar soal Wildansyah. Seperti yang sudah saya bilang, beberapa pemain datang ke Persib karena transfer window masih terbuka dan kami akan mencari lagi pemain,” ujar Miljan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Minggu (3/2/2019).

Wildan sendiri bukan pemain asing di Borneo FC. Dia pernah memperkuat Pesut Etam pada pertengahan musim 2018 dengan status pinjaman.

Namun ternyata kualitas Wildan sangat dibutuhkan Borneo FC, sehingga bek berusia 32 tahun itu kontraknya dipermanenkan Borneo FC.(JAR/Bandungkita.id)

Comment