by

Laga Persib Kontra Persiwa Ditunda, Umuh: Ada Oknum yang Ingin Persib di WO

Bandungkita.id – Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar menaruh curiga dengan batalnya laga melawan Persiwa yang seharusnya digelar Senin (4/2/2019). Pasalnya pembatalan dilakukan secara mendadak.

“Saya kecewa pertandingan batal. Ini terlalu mendadak dan seperti dibuat-buat. Seharusnya tidak mendadak. Ini tiga hari menjelang pertandingan baru ada kabar GBLA tidak bisa dipakai,” ujar Umuh saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (4/2).

Umuh meminta kejelasan dari pihak-pihak tertentu terkait keputusan tidak diizinkannya Persib saat menjamu Persiwa.

“Stadion GBLA dibangun dengan biaya tidak sedikit, ratusan milyar kalau tidak salah. Masa kondisinya sudah tidak layak. Kalau ada kejelasan, bukan tidak mungkin saya dan PT PBB akan ikut memperbaiki. Saya menduga ada oknum yang sengaja ingin Persib di WO (walkout),” tuturnya

“Kalau sampai di WO, ini yang pertama kalinya bagi Persib sepanjang sejarah,” sesalnya.

Laga Persib kontra Persiwa di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia sendiri berstatus tunda setelah panpel pertandingan tidak mendapatkan izin.

Izin itu tidak dikeluarkan pihak kepolisian termasuk Dinas Tata Ruang (Distaru) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) lantaran beberapa fasilitas dari Stadion GBLA mengalami kerusakan. Sehingga demi keamanan, Persib tidak bisa menggunakan Stadion GBLA dalam menjamu Persiwa.(JAR/Bandungkita.id)

Comment