oleh

Pelatih Arema Milo Puas dengan Penampilan Timnya yang Imbangi Persib

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija puas dengan kinerja para pemainnya saat berhadapan dengan Persib Bandung di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).
Apalagi, dikatakan Milo, di laga tersebut timnya berhasil menahan imbang 1-1. Satu gol Arema diciptakan Muhammad Rafli di menit ke-76. Sedangkan satu gol Persib dicetak Erwin Ramdani di menit ke-69.
“Saya pikir pertandingan ini berjalan dengan sengit, banyak peluang. Taktik kita berjalan dengan baik, kita bermain bagus, dan seharusnya kita bisa memenangkan pertandingan. Tapi ini hasil yang baik dan bisa menjadi motivasi bagus buat kita untuk leg kedua nanti,” ungkap Milo seusai pertandingan.
Menurutnya, para pemainnya bermain sangat baik dan kerja keras untuk bisa menahan imbang Persib Bandung. Diharapkan di leg kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) permainan timnya jauh lebih baik.
“Tidak terlalu banyak pressing dari Persib bahkan mereka sulit menembus lini pertahanan dan taktik kita berjalan baik. Kita juga punya kesempatan yang bagus. Dan ini gim bagus tapi sayangnya kita imbang, tapi kita bisa ambil gol di kandang Persib. Mudah-mudahan di leg kedua nanti kita bermain lebih baik dan pintar. Dan kita bisa melangkah ke babak selanjutnya,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar