oleh

Diimbangi Arema FC, Miljan Radovic Optimistis Persib Menang di Kanjuruhan Malang

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tetap optimistis timnya bisa lolos ke babak delapan besar meski di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC fi Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) berakhir imbang 1-1.

Menurutnya peluang untuk lolos tetap ada, asalkan di leg kedua yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2/2019) timnya bisa memenangkan pertandingan.

“Ini leg pertama, masih ada satu lagi pertandingan di Arema. Ezechiel dan Supardi akan kembali. Saya pikir akan lebih bagus. Ini sepak bola dan berharap di pertandingan selanjutnya kita bisa menang,” ujat Radovic seusai pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic optimistis Persib bisa menang di kandang Arema pada leg kedua Piala Indonesia (FAY/BandungKita.id)

Radovic menilai hasil imbang yang didapat timnya merupakan hal yang wajar lantaran pertandingan tersebut sangat menguras tenaga baik secara taktik maupun teknik.

“Hari ini kita main false nine. Kita cari opsi, beberapa pemain ganti posisi. Tidak mudah untuk memperbaiki sesuatu. Meski belum 100 persen tapi ada satu game lagi di Malang, kita lihat nanti,” katanya.

Maka dari itu pelatih asal Montenegro ini percaya timnya akan bermain maksimal di laga nanti. Sehingga Persib bisa lolos ke babak delapan besar turnamen bertajuk Piala Indonesia.

“Besok di Malang saya yakin akan lebih bagus karena beberapa pemain kembali. Dan kedua, Arema punya tekanan karena Arema kemasukan satu gol. Mereka harus hati-hati, kita masih ada peluang,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar