Robert Alberts Tidak Akan Ubah Gaya Bermain Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan tidak akan mengubah banyak gaya bermain timnya di Liga 1 2019.

Alasannya karena permainan dari tim berjulukan Maung Bandung ini cocok dengan gaya bermain yang diinginkannya.

“Saya tidak bisa mengubah terlalu banyak dan kami sudah tahu mengenai gaya bermainnya. Tidak terlalu berbeda dengan apa yang saya pikirkan soal sepakbola,” ujar Robert, Jumat (10/5/2019).

Pelatih asal Belanda ini sebaliknya hanya akan fokus untuk menyatukan para pemainnya lantaran beberapa di antaranya belum lama bergabung dengan tim.

“Kami punya banyak pemain baru dan mereka punya pandangan yang berbeda, jadi tugas saya untuk membentuk kombinasi yang pas dari pemain,” katanya.

BACA JUGA:

Bobotoh Menaruh Harapan Besar, Ini Respon Robert Rene Alberts

 

Ini Jumlah Pemain Persib di Liga 1 2019

 

Selain itu, Robert juga akan menginstruksikan para pemainnya lebih agresif di lapangan terutama saat merebut bola dari lawan.

“Dan ketika ada satu pemain mengejar pemain lain tidak bisa hanya diam dan itu diasah di latihan,” tuturnya.

Beruntung, selama ini para pemainnya masih bersemangat dalam menjalani latihan yang diberikan meski cuaca di Bandung saat ini kerap diguyur hujan.

“Kami juga hari ini berlatih di situasi set piece dan mengubah situasi bertahan ke menyerang dan saya melihat kualitas yang baik ketika mengirim bola, latihan yang bagus hari ini,” jelasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah