by

Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Pemain Persib Diberi Libur

Bandungkita.id, PERSIBKITA -Para Persib Bandung diberikan jatah libur hingga 23 Oktober 2022 mendatang. Hal itu seiring belum ada kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia pascainsiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 1 Oktober 2022.

Skuat Maung Bandung saat ini telah diberikan libur sementara hingga lanjutan kompetisi menemui titik terang. Penggawa Persib pun mayoritas kembali ke daerah masing-masing karena tidak adanya sesi latihan.

Video Pilihan:

“Libur hingga tanggal 23 (Oktober),” kata Luis Milla, Senin, 17 Oktober 2022.

Ia menuturkan, sesi latihan akan dimulai kembali pada 24 Oktober mendatang. Namum sesi latihan dimulai secara daring atau online untuk memulihkan kebugaran.

“Tanggal 24 hingga 30 ada program khusus buat pemain,” sambungnya.

Tonton Juga:

Namun Luis Milla pun mewanti-wanti agar Marc Klok dan kawan-kawan untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan selama libur. Terlebih cuaca di Indonesia sebagian besar saat ini memasuki musim hujan, sehingga khawatir dapat mengganggu kesehatan para pemain.

“Tidak ada kegiatan latihan secara tim bukan berarti pemain bisa bebas. Mereka tetap harus menjaga kebugaran dan kesehatan. Pemain harus tetap fit saat kembali berlatih tanggal 31 Oktober 2022 mendatang,” ungkapnya.