oleh

Jadwal Pertandingan Persib Berubah, Begini Kata Robert Alberts

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku timnya tak terpengaruh dengan pengunduran jadwal pertandingan pekan kedua Liga 1 2019. Seperti diketahui, Persib batal bersua Tira Persikabo pada 23 Mei mendatang di Stadion Si Jalak Harupat.

Adapun jadwal ulang laga melawan Tira Persikabo telah ditetapkan PSSI tanggal 18 Juni. Penundaan disebabkan tidak terbitnya izin keamanan karena berdekatan dengan proses pengumuman Pemilu 2019 oleh KPU pusat 22 Mei mendatang.

Baca juga: Ardi Idrus Sebut Kemenangan Persib Lawan Persipura Jadi Modal Besar

“Sama sekali tidak ada masalah. Di Indonesia memang sudah biasa seperti ini. Kalau tim ini kuat, home atau away target kami tetap tiga poin. Setelah ini langsung ada pertandingan tandang lawan Semen Padang (29 Mei) dan target kami tetap menang,” tegas pelatih berkebangsaan Belanda itu, Senin 20 Mei.

Karena itu, Robert mengisyaratkan agar Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan untuk segera konsentrasi menghadapi lawatan ke markas Semen Padang pekan ke-3 atau Rabu 29 Mei 2019.

“Sekarang kami ada waktu untuk persiapan dan harus dimanfaatkan dengan baik. Tidak ada efek untuk tim dan semua fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Robert.***

Seumber: Persib.co.id

Komentar