Usai Bawa Timnas Rebut Juara Ketiga Merlion Cup, Gian Zola Kembali Berlatih Bersama Persib

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang Persib Gian Zola sudah kembali berlatih bersama tim di Lapangan Lodaya, Rabu 12 Juni 2019. Sebelumnya ia dipanggil Tim Nasional U22 untuk melakukan pemusatan latihan menghadapi Merlion Cup pada tanggal 6-10 Juni 2019 di Singapura.

Berlatih untuk pertamakali setelah libur Idulfitri, Zola tidak menemukan kesulitan mengikuti program yang diberikan pelatih Robert Alberts. Semua menu latihan mampu diselesaikan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 18 itu.

Kondisi tersebut tak terlepas dari dampak positif selama berada di Tim Nasional Indonesia U-23. Diakui Zola, ia mampu menjaga kebugarannya selama pemusatan latihan bersama timnas.

Kakak kandung Beckham Putra Nugara ini pun berhasil membawa Tim Merah Putih meraih posisi ketiga turnamen internasional Merlion Cup 2019 di Singapura.

“Latihan perdana Alhamdulillah lancar. Tentunya bersama timnas membantu saya bisa tetap bugar,” kata Zola seusai berlatih.

Pada sesi latihan pagi tadi, masih ada tiga pemain Persib yang absen. Mereka adalah Artur Gevorkiyan, Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi. Febri dan Jupe masih harus memperkuat Timnas Indonesia, sedangkan Artur memperkuat timnas Turkmekistan.***(Restu Sauqi)