oleh

Neymar Dikabarkan Segera Hengkang dari PSG, Klub Mana yang Akan Dituju Selanjutnya?

BandungKita.id, BOLA – Rumor dan pergerakan bursa transfer pemain klub-klub elit Eropa kian memanas. Yang teranyar, rumor kepergian bintang Brasil, Neymar dari Paris Saint Germain (PSG) berembus kencang.

Mantan pemain Barcelona itu digosipkan akan segera meninggalkan klub raksasa Prancis tersebut. Terlebih, sejak pindah ke PSG dua musim lalu, isu ketidakbetahan Neymar di PSG terus bergulir.

Lalu kira-kira klub mana yang akan menjadi pelabuhan Neymar selanjutnya seandainya dia memang memilih pindah dari PSG. Isu yang berkembang menyebutkan Neymar kemungkinan akan kembali ke Barcelona. Namun, kabar lain menyebutkan Neymar akan lebih memilih berseragam Real Madrid pada musim depan.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi di klub mana Neymar akan bermain pada musim mendatang. Namun sebuah rumur mengagetkan menyebut bahwa PSG kemungkinan bersedia melepas Neymar ke klub lain. PSG menyerah terus berjuang mempertahankan sang bintang.

BACA JUGA :

PSG Buka Peluang Lepas Neymar

 

Kemenangan Persib Lawan Tira Persikabo Jadi Modal Penting Singkirkan Keraguan Bobotoh

 

Mega bintang asal Brasil itu memang bermain fantastis selama berseragam PSG. Ia juga banyak menyumbangkan gelar domestik untuk PSG. Hanya saja, cedera yang kerap menghampiri Neymar membuat PSG tak maksimal dalam memanfaatkan tenaga Neymar.

Selain itu, Neymar juga sedikit ‘bandel’ dan kerap terlibat masalah di luar lapangan sehingga membuat raksasa Prancis itu berpikir ulang untuk terus mempertahankan Neymar.

Seperti dilaporkan L’Equipe, PSG kemungkinan akan melapas Neymar pada bursa trasfer musim panas ini bila ada klub yang berminat mendatangkan sang bintang. Hanya saja, PSG dipastikan tak akan melepas Neymar dengan harga murah.

Sebab PSG menebus Neymar dari Barcelona dengan harga fantastis yakni mencapai 222 juta Euro. PSG pun baru mau melepas sang bomber bila ada klub yang berani membayar harga yang tak jauh dari nilai tersebut.

Presiden Nasser Al- Khelaifi sendiri sudah memberikan sinyal dengan mengeluarkan ancaman mengusir pemain yang banyak tingkah di PSG. “Mereka di sini tidak untuk bersenang-senang. Jika tidak sepakat, maka pintu keluar sangat terbuka,” katanya.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar