oleh

PSG Buka Peluang Lepas Neymar

BandungKita.id, BOLA – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah siap kehilangan pemain termahal dunia Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Namun hal itu bisa terjadi, jika tawaran besar menghampiri.

Kepada France Football, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi memberi isyarat tersebut. Ia mengomentari tingkahlaku Neymar yang kerap berlaga seperti seorang selebritis terkenal.

“Saya tak ingin lagi memiliki pemain berkelakuan seperti selebritis. Pemain harus mengasumsikan tanggung jawab mereka lebih besar ketimbang sebelumnya. Harus benar-benar berbeda. Mereka harus bekerja lebih keras,” tutur Al-Khelaifi.

“Mereka tidak berada di sini untuk bersenang-senang. Jika mereka tidak sepakat, pintu terbuka lebar untuknya. Ciao!” tandasnya.

Baca juga:

Ogah Hengkang dari Liverpool, Mohamed Salah Bikin 2 Klub Raksasa Ini Gigit Jari

 

Seperti diketahui, Neymar didatangkan dari Barcelona pada tahun 2017 lalu dengan nilai transfer yang fantastis, yakni sebesar 222 juta euro.

Akibat cedera yang kerap menghampiri, pemain asal Brasil itu lebih sering mengisi ruang perawatan karena mengalami cedera ketimbang tampil di laga-laga penting.

Pada musim 2018-2019 kemarin, ia kembali absen di laga babak 16 besar Liga Champions. Kylian Mbappe pun harus menjadi tumpuan lini serang PSG lantaran Edinson Cavani juga turut tumbang. Alhasil, mereka tersingkir setelah terkena ‘comeback’ di leg kedua.

Dilaporkan Bola.net, Nilai Neymar pun semakin turun di pasaran. Lembaga penelitian asal Prancis, CIES Football Observatory, bahkan berani mematok harga pemain berumur 27 tahun tersebut hampir setengah dari pembelian PSG, yakni sebesar 150 juta euro.***(Restu Sauqi)

Komentar