by

Robert Alberts Akan Lakukan Rotasi Saat Melawan Madura United

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts rencanakan rotasi pemain dalam menghadapi Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/2019).

Menurutnya, tidak ada pilihan lain selain merotasi karena Persib Bandung sendiri memiliki jumlah pemain yang cukup banyak.

“Ada 30 pemain disini. Esteban Vizcarra kini perlahan mulai berlatih kembali dan kami juga bisa memainkan mereka yang baru dipanggil timnas,” kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/6/2019).

Baca juga:

Kabar Gembira! Ezechiel dan Bojan Malisic Bisa Dimainkan Lawan Madura United Besok

 

Tak hanya itu, pelatih asal Belanda ini juga berencana akan memainkan beberapa penggawa mudanya yang selama ini hanya menghiasi bangku cadangan.

“Pertandingan terakhir Beckham sudah mendapat kesempatan memainkan laga pertamanya di Liga 1 dan saya masih ingin melihat dimana levelnya saat ini. Besok (hari ini) juga mungkin ada pemain muda lain yang mendapat kesempatan,” tuturnya.

Namun demikian, pelatih berusia 64 tahun ini mengaku belum bisa memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk bermain secara menyeluruh.

“Pemain lain yang belum mendapat kesempatan mungkin di lain waktu akan mendapatkan itu karena kami mempunyai musim yang panjang dan semua harus paham di dalam tim yang beranggotakan 30 pemain, semuanya itu punya peran penting. Jadi benar kami akan mulai melakukan rotasi,” jelasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

 

Comment