oleh

Arema FC ‘Pede’ Bisa Kalahkan Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Arema FC dalam kepercayaan diri yang tinggi mengalahkan Persib Bandung dalam laga tunda Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (30/7/2019). Hal itu diungkapkan secara langsung oleh sang pelatih Milomir Seslija.

Menurutnya, kepercayaan diri itu timbul karena saat ini para pemainnya sedang dalam motivasi yang tinggi usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2.

“Kita dalam kondisi terbaik dalam tim. Semoga kita bisa ambil poin penuh lagi, apalagi kita bisa menang dari Bhayangkara kemarin,” ujar Milo di Malang, Senin (29/7/2019).

Baca juga:

Tanpa Eze dan Mali, Robert Alberts Optimis Raih Hasil Maksimal Saat Lawan Arema FC

 

Namun, Milo memastikan tidak akan mudah mendapatkan kemenangan tersebut. Sebab beberapa pemain andalannya seperti Dedik Setiawan, Johan Ahmat Alfarizi, Alfin Tuassalamony dan Ricky Ohorella mengalami cedera.

“Tapi saya pikir tim bermain lebih baik di kandang meskipun mungkin kesulitan dalam mencetak gol. Tapi pemain sudah lebih baik dan lebih kompak, mereka bisa menyelesaikan masalah itu karena kita terus berkembang, seperti kondisi counter attack yang kita bisa menang 1-0,” katanya.

Milo memastikan kepercayaan diri yang dirasakan bukan karena Persib tidak diperkuat dua pemain asing nya yakni Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Tanpa dia, Persib tetap bagus. Maka kita harus cerdas, kita harus manfaatkan kesempatan ini untuk ambil tiga poin, harus fairplay dan saya pikir dalam momen ini kita lebih baik dari lawan. Saya percaya rencana kami, kita bisa keluar dari tekanan dan kita bisa memenangkan pertandingan ini, bukan soal pertandingan yang lama, tapi membuat pertandingan selanjutnya lebih baik dari sebelumnya, apalagi kita didukung sama Aremania di kandang kita,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Komentar