oleh

Tekad Persela Kalahkan Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku sudah mengetahui dengan kondisi yang dialami Persib Bandung yang akan menjadi lawannya. Laga ini akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Nil mengatakan bahwa tim yang dijuluki Maung Bandung itu sedang terpuruk usai mengalami tiga kekalahan secara beruntun di Liga 1 2019.

“Tapi saya tidak pernah memikirkan kondisi Persib ataupun tim lain. Saya sebagai tim pelatih bagaimana mentata orginisasi permainan pemain. Bagaimana besok mereka bisa tampil spartan sesuai taktikal yang kita punyai,” ucap Nil di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (7/8/2019).

Nil berharap timnya mampu memenangkan pertandingan demi memperbaiki peringkat ke-15 yang kini ditempati di klasemen sementara.

“Mudah-mudahan tren positif dan histori Lamongan menghadapi Persib tetap berlanjut,” harapnya.

Sejauh ini, Nil merasa lega lantaran para pemainnya dalam keadaan siap tempur menghadapi Persib Bandung. Tidak ada pemain yang cedera atau bahkan terkena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:

Deden Natshir Jalani Masa Pemulihan Cedera

 

Lawan Persela, Persib Siap Lakukan Evaluasi

 

“Kita tahu Persib tim yang bagus, baik itu pemain asing, pemain lokal kualitasnya luar biasa. Tapi yang pasti saya mewakili tim, kita ingin memenangkan laga dari Persib. Semoga tekad ini bisa dapat ridho dari Allah,” tuturnya.

Namun yang menjadi kendala, lanjutnya Persela kehilangan ritme pertandingan setelah laga melawan Perseru Badak Lampung yang sejatinya akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada Sabtu (3/8/2019) batal terlaksana.

“Itu masalahnya. Kita mencari semacam game apa yang harus dilakukan tim ini agar ketika melawan Persib mereka bisa bagus. itu aja kendalanya,” tegasnya.

Bek Persela Lamongan membenarkan bahwa saat ini dalam keadaan siap tempur menghadapi Persib Bandung. Diharapkan kemenangan bisa didapatkan.

“Saya perwakilan dari salah satu pemain. Saya siap untuk besok malam. Saya siap untuk memenangkan pertandingan dan memperbaiki klasemen di Liga,” kata Ahmad Birul.

Namun, Ahmad Birul tidak akan membeberkan permainan yang akan ditampilkan terutama dalan menjaga pemain sayap dari Persib Bandung. Yang pasti kewaspadaan akan dilakukan.

“Dalam meeting besok siang atau sore pasti akan dikasih tahu oleh pelatih bagaimana meredam pemain sayap Persib,” tandasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar