Supardi Nasir Targetkan Tiga Poin dari Lampung

Bandungkita.id, PERSIB – Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir siapkan misi menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8/2019). Kemenangan menjadi menjadi hasil yang mesti ia bawa pulang ke Bandung.

Pasalnya kata Supardi, kemenangan itu akan mengubah posisi Persib di papan klasemen sementara Liga 1 2019 yang kini menempati posisi ke-12.

Posisi itu didapatkan karena dari 15 pertandingan yang telah dilalui, Persib hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, enam imbang dan enam kali mengalami kekalahan.

Baca juga:

Persib Tanpa 5 Pemain, Begini Respon Pelatih Badak Lampung

 

“Kita sepakat dan punya misi untuk mendapatkan hasil yang baik. Insyaallah, menang besok,” harap Supardi di Lampung, Sabtu (24/8/2019).

Pemilik nomor punggung 22 ini tak peduli meski tim berjuluk Laskar Saburai memiliki catatan kebobolan dari sisi kanan lima gol, dua di sisi kiri dan tiga di bagian tengah.

“Saya selalu katakan sepakbola adalah tim pasti kita akan antisipasi. Dan pastinya coach lebih tahu dan kita akan menjalankan intruksi dari coach. Cuma fokus kita tidak dari sisi sisi tertentu saja mungkin ekstra hati-hatinya dan mengantisipasi setiap lini yang membahayakan tim kita,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)