Poin Bali United Berada di Posisi Pertama, Begini Reaksi Robert Alberts

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak patah arang meski saat ini jarak poin antara Persib dengan Bali United yang berada di posisi pertama cukup jauh.

Tercatat saat ini tim dengan julukan Serdadu Tridatu itu sudah mengantongi 48 poin hasil dari 15 kali menang, tiga kali seri dan dua kali menang. Sementara Persib baru mengantongi 24 poin.

BACA JUGA :

Jadwal Tanding Persib Semakin Padat, Ini yang Dilakukan Pelatih Robert Rene Alberts

 

“Tapi mayoritas tim punya jarak yang lebar dan kami tidak bisa untuk langsung melihat Bali. Kami harus lebih dulu melihat tim yang ada di atas kami, itu yang penting untuk terus mulai merangkak naik step by step,” ujar Robert, Kamis (3/10/2019).

Namun soal target lima besar, Robert optimis Persib bisa meraihnya. Apalagi setiap tim memiliki jarak poin yang cukup berdekatan.

“Posisi lima besar menurut saya masih bisa terjangkau jika melihat jarak poin yang ada. Tapi kami harus melakukan pekerjaan kami yaitu untuk terus mendapatkan poin. Seperti yang kami lakukan di laga terakhir dengan meraih poin tandang dan itu sangat penting,” tegasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien