oleh

Madura United Kalahkan Persib, Robert Alberts Angkat Bicara

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts puji Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019). Tak hanya menang, Laskar Sape Kerrab bermain maksimal.

Robert mengaku sudah memprediksinya sejak awal. Meski ditinggal empat pemainnya ke Timnas Indonesia, permainan Madura United tetap solid terutama di lini depan.

“Kami tahu Madura adalah tim yang bagus, salah satu tim yang terbaik di liga. Kami sudah melakukan persiapan maksimal, namun kami dibuat sibuk bertahan karena sulit memenangkan bola. Dan seperti yang saya katakan tadi, Madura adalah tim dengan penyerangan terbaik di Liga,” ujar Robert usai pertandingan.

 

BACA JUGA :

Takut Dihukum, Robert Alberts Ogah Tanggapi Kinerja Wasit Faulur Rosy

 

 

Menurutnya, faktor permainan itu tak lepas dari lini tengah yang dimiliki Madura United. Bila dibandingkan Persib, lini tengah dari tim besutan Rasiman itu jauh lebih baik.

“Faktanya mereka unggul di lini tengah karena bermain lebih cepat dengan mobilitas tinggi,” tuturnya.

Robert mencoba mengubah beberapa komposisi pemainnya untuk menstabilkan permainan. Namun sayang, kata Robert wasit pertandingan yakni Paulur Rosy tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

“Tidak mudah bagi pemain kami yang ketika melakukan tackle langsung mendapat pelanggaran dan tendangan bebas untuk lawan. Pemain yang sudah saya beri kepercayaan penuh tidak bisa menemukan ritmenya karena laga sangat sering terhenti,” katanya.

 

BACA JUGA :

Kesal Pada Wasit Faulur Rosy, Supardi : Mau ke Mana Arah Sepakbola Kita Kalau Seperti Ini?

 

 

Meski demikian, Robert perlu memberikan ucapan selamat kepada Madura United yang telah berhasil mengalahkan timnya dan mendapatkan tiga poin.

“Selamat untuk Madura karena mendapat tiga poin, dan kesempatan bagi kami masih terbuka untuk kami meraih kemenangan. Saya tidak bisa untuk mengatakan apapun lagi selain pemain sudah berusaha tapi belum bermain dengan kemampuan terbaiknya,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar