Cetak Dua Gol Saat Lawan Persebaya, Robert Alberts Komentari Penampilan Febri Hariyadi

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi terus menunjukan kualitasnya. Pemilik nomor punggung 13 ini menjadi lebih tajam dalam urusan mencetak gol.

Setidaknya dalam tiga laga secara beruntun, Febri berhasil ciptakan gol. Terakhir, ia mempersembahkan gol di balik kesuksesan Persib kalahkan Persebaya 4-1 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Tak tanggung-tanggung 2 gol ia persembahkan. Satu gol pembuka diciptakan di menit ke-31 dan gol penutup di menit ke-84.

 

BACA JUGA :

Bobotoh dan Bonek Kompak Saat Persib Lawan Persebaya, Ini Tanggapan Robert Alberts

 

 

Atas torehan dua gol itu, membuat Febri tercatat sebagai top skorer sementara Persib, dengan 8 gol atau unggul 2 gol dari Ezechiel N’Douassel.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan apresiasi kepada Febri. Sebab pemain yang akrab disapa Bow itu semakin konsisten dengan talenta yang dimilikinya.

“Kami terus bekerja bersamanya di musim ini dan membuktikan pada publik soal talentanya,” ungkap Robert usai pertandingan.

 

BACA JUGA :

Persebaya Akui Kekalahan Atas Persib

 

 

Hasil ini, kata Robert seolah membungkam kritikan yang menghampiri Bow. Banyak yang berpendapat, talenta Bow tidak akan bertambah karena usianya sudah menginjak 23 tahun.

“Tapi terbukti dia terus menunjukan permainan yang lebih baik dan kepercayaan dirinya pun makin meningkat. Dia menunjukan dia bisa menjadi pemain yang lebih baik di sektor sayap dan tentu saya sangat senang dengan performa dia yang bisa mencetak gol,” tegasnya.

“Tapi yang utama adalah dirinya bisa lebih terlibat di permainan dan dia juga terlihat begitu mencintai game tadi, jadi saya sangat senang dengan perkembangan Febri,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien