Diimbangi Persib, Bhayangkara FC Merasa Kalah

Bandungkita.id, PERSIB – Rasa kekecewaan tak bisa dibendung Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Pasalnya timnya hanya mampu bermain imbang saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Kedua tim berakhir dengan tanpa gol atau 0-0 di laga yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Paul mengatakan seharusnya timnya mampu memenangkan pertandingan seperti yang diharapkan manajemen hingga suporter kesayangannya. Bahkan tampil dengan cleansheet.

“Kami memang bisa mencatatkan cleansheet, kami bisa membentuk pertahanan yang solid dan menyulitkan Persib. Dalam pertandingan ini, mereka hanya memiliki satu peluang bersih,” ujar Paul usai pertandingan.

Namun timnya tidak bisa mencetak gol ke gawang Persib. Sehingga tim berjulukan Maung Bandung itu berhasil mencuri poin di kandangnya setelah laga berakhir imbang 0-0.

 

BACA JUGA:

Ezechiel N’Douassel Tidak Dimainkan Saat Hadapi Bhayangkara FC, Kenapa?

 

“Padahal dalam pertandingan ini kami bisa menciptakan banyak peluang, ada satu terkena mistar gawang, dan digagalkan oleh kiper, dan ada satu atau dua peluang bagus lainnya yang kami miliki tapi gagal menjadi gol. Tetapi kami menginginkan kemenangan, secara keseluruhan kami kecewa dengan hasil ini. Rasanya, seperti kalah,” katanya.

Kondisi ini kata Paul, hampir sama seperti di laga sebelumnya melawan Tira Persikabo. Namun di laga tersebut timnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

“Situasinya sama. Lawan Tira Persikabo kami bisa cetak lima, enam, tujuh gol. Hanya saja, ketika lawan Tira Persikabo kami hanya bisa konversikan dua peluang menjadi gol. Sementara pada pertandingan hari ini, tidak ada satupun yang bisa menjadi gol,” tuturnya.

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan pun tak memungkiri kekecewaannya dengan hasil imbang yang didapat. Padahal sejak awal, dia bersama rekan-rekan setimnya memiliki motivasi yang berlipat untuk bisa mengalahkan Persib. Bahkan percaya diri bisa memenangkan pertandingan.

 

BACA JUGA:

Kapten Persib Syukuri Hasil Imbang Lawan Bhayangkara FC

 

“Sebelum pertandingan kami sudah punya motivasi dan keyakinan untuk menang. Tapi semua bisa lihat, inilah sepak bola. Kami punya banyak peluang yang seharusnya menjadi gol, tapi ada yang kena tiang dan Bang Made (Wirawan) hari ini bermain sangat bagus,” kata Ichsan.

Selain menyerang, Ichsan juga menyebut pertahanan Bhayangkara sama baiknya. Terbukti tidak ada gol yang bisa dilakukan Persib Bandung.

“Defend kami juga luar biasa, selama 90 menit pertandingan, kami bisa membuat Persib kesulitan menyerang. Kami butuh keberuntungan untuk menang,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah