Pemain Asal Cimahi Ini Akhirnya Jalani Debut Bersama Persib di Liga 1, Begini Ungkapan Kebahagiannya

Bandungkita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Zalnando menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pelatih Robert Rene Alberts. Pasalnya pemilik nomor punggung 17 ini mendapatkan kepercayaan untuk bermain merasakan Liga 1 2019.

Kepercayaan itu didapatkan saat Persib berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Bek asal Kota Cimahi ini dipercaya untuk turun di menit ke-69 menggantikan Ardi Idrus yang mengalami kendala di kakinya.

“Saya berterima kasih pertama sama coach Robert untuk debut saya di Liga ini. Coach Robert pasti tahu waktu yang terbaik saya untuk main,” kata Zalnando usai pertandingan.

BACA JUGA :

Maung Bandung Terkam Macan Kemayoran 2-0, Ezechiel Gagal Penalti

 

 

 

Zalnando senang sebab di debutnya ini Persib menang ats Persija dengan skor 2-0. Kedua gol itu masing-masing diciptakan Frets Butuan di menit ke-52 dan Ezechiel N’Douassel di menit ke-59.

“Kami semua mensyukuri kemenangan ini. Tentu ini tak lepas dari hasil kerja keras kami di latihan dan kebersamaan kami baik di lapangan dan di luar lapangan,” tuturnya.

Zalnando berharap kesempatan yang dimilikinya ini bisa menjadi jembatan baginya untuk terus mendapatkan lagi kepercayaan untuk bermain di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Saya pikir ini awal yang baik ketika kita bisa. Saya juga menjalankan instruksi dari pelatih Robert sehingga kita bisa memenangkan pertandingan ini. Ke depannya saya berharap bisa berkontribusi lebih untuk Persib Bandung,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M