Nissa Sabyan Didesak Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan

BandungKita.id, SELEB – Soal isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, mantan personil Sabyan mendesak pemilik nama lahi Khoirunnisa agar buka suara mengenai hal tersebut. Mereka ingin permasalahan ini tak berkepanjangan.

Warganet masih terus membicarakan isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan, sebelum sang vokalis buka suara. Agar permasalahan tersebut tak semakin melebar, Tebe menyarankan Nissa Sabyan segera klarifikasi.

“Karena netizen enggak akan berhenti. Yang disayangkan adalah mulut-mulutnya itu bebas memberikan stigma. Karena kan sekarang yang aneh-aneh. Kita sedih juga bacanya, nah itu bisa dihentikan dengan cara lekas klarifikasi,” ujar Tebe.

BACA JUGA :

Vernita Syabilla Terjerat Kasus Prostitusi, Sempat Dituduh Jadi Pelakor

Waduh! Bu Dosen Cantik Habisi Selingkuhan yang Anggota DPRD Pakai Racun Tikus, Ini Penyebabnya

Ibu Guru Muda Ini Kepergok Sedang Berduaan di Kamar Hotel dengan Selingkuhannya : Begini Pengakuannya

Sementara itu, Ayus sudah berikan klarifikasi. Pria yang piawai memainkan kibord itu meminta maaf atas kekhilafan yang selama ini telah diperbuatnya.

Kendati demikian selama ini Tebe tak pernah curiga ada hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus. Sebab selama ini dia merasa sudah seperti saudara sendiri dengan Ayus dan Nisa meski telah hengkang dari Sabyan Gambus.

“Terakhir waktu itu kalau nggak salah ingat di acara ulang tahun ya. Ulang tahunnya Nissa kami di rumahnya buka puasa bersama. Masih happy. Nggak ada tanda-tanda mereka pacaran ya, kami sudah seperti keluarga,” jelas Tebe. (*).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien