Ramalan Cuaca Kota Bandung, Rabu 1 September 2021

BandungKita.id, Bandung – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BKMG) memprediksi hujan ringan akan mengguyur Kota Bandung pada sore nanti, Rabu 1 September 2021.

Dilansir dari laman BMKG, cuaca pada pagi hari akan cerah berawan dengan suhu udara 24 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 Km per jam.

Lalu, menjelang siang cuaca akan berawan dengan suhu udara 27 derajat celcius, kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 10 Km per jam.

Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi turun. Suhu udara ketika siang 30 derajat celcius, dengan kelembapan 50 persen dan kecepatan angin 20 Km per jam.

BACA JUGA:

Pemkot Bandung Berkomitmen Dukung Optimalisasi RTH di Bandung Raya

Pemkot Bandung Pinta Aparat Kewilayahan Terus Gelar Vaksinasi

Sempat Bocor, PDAM Tirtawening Usahakan Layanan Air Normal Hari Ini

Kondisi hujan ini akan berlangsung hingga sore nanti. Ketika sore, suhu udara 24 derajat celcius, kelembapan udara 75 persen dan kecepatan angin 10 Km per jam.

Pada malam harinya cuaca berubah menjadi berawan, kondisi ini bertahan hingga menjelang dini hari nanti. Untuk suhu udara berkisar 23 derajat celcius, dengan kelembapan udara 80-85 persen dan kecepatan angin 10 Km per jam. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei