Prediksi Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Selasa 21 September 2021

BandungKita.id, Bandung – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur Kota Bandung siang hingga malam nanti, Selasa (21/9/2021).

Pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 23 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.

Lalu, menjelang siang cuaca akan berawan dengan suhu udara 29 derajat celcius, kelembapan udara 60 persen dan kecepatan angin 10 km per jam.

Siang harinya, hujan dengan intensitas sedang diprediksi turun di Kota Bandung. Ketika hujan suhu udara 32 derajat celcius, kelembapan udara 55 persen dan kecepatan angin 30 km per jam.

Pada sore hari pun, hujan masih berlangsung namun dengan disertai petir. Ketika sore suhu udara 28 derajat celcius, dan kelembapan udara 65 persen.

BACA JUGA:

Bioskop Boleh Beroperasi Lagi, Pemkot Bandung Ingatkan Prokes Ketat

Mudahkan Masyarakat Daftar KIR Online, Dishub Bandung Barat Hadirkan AKURAT

Bioskop di Kota Bandung Boleh Beroperasi, Pengelola Sambut Baik

Ketika malam intensitas hujan mulai menurun menjadi ringan. Untuk suhu udara 25 derajat celcius dengan kelembapan udara 90 persen.

Menjelang dini hari, cuaca akan kembali berawan dengan suhu udara 24 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km per jam. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei