by

CovidBreak!! Program Baru di BandungKitaid, Hilal Naff: “Yuk Ngobrol Santai”

BandungKita.id – Pandemi Covid-19 memaksa semua sektor terdampak hingga membuat masyarakat stres, lelah dengan situasi saat ini. BandungKita.id menghadirkan tayangan yang mencoba untuk menghilangkan rasa stres dan lelah dengan program CovidBreak.

CovidBreak adalah acara talkshow/gelar wicara yang dikemas dengan suasana santai. Program ini membahas berbagai persoalan yang ada di masyarakat terutama dengan pemberitaan yang telah dimuat di laman BandungKita.id dengan cara sederhana.

Program ini merupakan garapan konsep dari dua seniman yang ada di Jawa Barat yakni Abah Zaloe (Bodorhood Indonesia) dan Hilal (Drummer Naff) yang berkolaborasi dengan tim Creative BandungKita.id

Abah Zaloe merupakan pentolan seniman Indie yang lihai melantunkan lagu dan memainkan alat musik . Bahkan Abah Zaloe pun aktif dalam dunia entertaiment, kerap menjadi piguran serta produser dalam memproduksi karya seni.

Kalau sosok yang satu ini, pasti sahabat kita sudah tak asing lagi. Hilal merupakan drummer grup band asal Bandung yaitu Naff. Menjadi host atau pembawa acara, ini merupakan pengalaman pertama Hilal yang biasanya berkecimpung dengan stik drum.

Dua seniman tersebut akan berduet untuk berita terpopuler yang ada di laman BandungKita.id. Mereka mencoba untuk mengupas dengan menggunakan bahasa yang ringan dan santai agar sahabat kita yang dilingkari permasalahan Covid-19 bisa sedikit rileks.

Sesekali, Covid Break pun akan menghadirkan narasumber yang berkopemten untuk membahas berbagai persoalan atau isu yang ada di masyarakat. Tentunya, obrolan tersebut diharapkan bisa menjadi solusi atau menjawab pertanyaan di masyarakat.

Program Covid Break akan ditanyakan di kanal youtube BandungKita ID dengan tagline “Ngobrol Santai, Berjuta Makna”.

Jadi, jangan lewatkan keseruan obrolan dua seniman ini hanya di Chanel Youtobe BandungKita ID.

(R.K,/Dhomz/Boim/Bandungkitaid)

Comment