Pemeriksaan Tiket Laga Persib vs Persija Dilakukan Berlapis

PersibKita538 Views

Bandungkita.id, PERSIBKITA – Pemeriksaan tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan dilakukan berlapis di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) besok, Rabu (11/1/2023). Pengecekan tiket berlapis tersebut sebagai upaya untuk menghindari adanya tiket palsu.

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, terdapat empat pos checkpoint yang telah disiapkan dan dijaga oleh petugas keamanan. Pos tersebut bertugas untuk memeriksa keaslian tiket masuk ke dalam stadion.

“Checkpoint dari mulai Sapan, Cimincrang, itu yang pakai gelang, mana tahu gelangnya bodong barangkali gelangnya palsu. Nah ketika masuk ke gerbang untuk scanning pertama untuk barcodenya kalo enggak asli balik lagi ke Sapan, Cimincrang, berarti ketahuan bodong, nanti Kapolsek disidik perkaranya ini pemalsuan,” kata Aswin di Stadion GBLA Bandung, Selasa (11/1/2023).

Setelah lolos dari dua pos pertama, kata Aswin, penonton kembali diharuskan melakukan scanning di dua pos selanjutnya. Kemudian penonton baru bisa masuk ke dalam stadion.

“Kemudian masuk kalau udah lolos 26 pintu akses ke gedung utama GBLA ini, itu scanning kedua, harus dua kali scanning baru sah untuk nonton,” sambungnya.

Seperti diketahui, laga tunda Persib Bandung melawan Persija Jakarta merupakan laga tunda yang seharusnya dilaksanakan pada Oktober 2022 silam. Laga tunda tersebut pun telah ditetapkan pada Rabu besok dan boleh disaksikan langsung oleh suporter di stadion.

Comment