Spaso Absen, Persib Nilai Kekuatan Bali Tak Berkurang

PersibKita38323 Views

BandungKita.id, PERSIBKITA – Persib Bandung hendak melanjutkan tren positif usai melalui 14 pertandingan tanpa kekalahan. Lawan berat di depan telah menanti, Bali United FC sang juara bertahan akan menguji mentalitas Persib tengah memburu gelar dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023) di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan duel dua tim adalah pertarungan antara dua tim yang mempunyai kualitas level tinggi di liga musim ini. Ia memprediksi laga akan berlangsung menarik, respek Milla berikan untuk sang juara bertahan.

“Saya rasa tim kami sudah siap dan ini merupakan satu pertandingan yang menarik, pertemuan dua tim dengan level tinggi di liga. Menurut saya pertandingan ini akan menarik dan kami menaruh respek kepada Bali United. Karena Bali United adalah juara bertahan di liga,” sebut Milla.

Persib sedikit diuntungkan oleh absennya penyerang utama Bali United Ilija Spasojevic. Spaso tak bisa tampil karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Situasi itu tampaknya bukan masalah serius bagi tim kebanggaan Serdadu Tridatu itu. Kehilangan Spaso tak buat kekuatan Bali United berkurang.

Stefano Cugurra, pelatih Bali United masih bisa mengandalkan Lerby Eliandry yang tidak kalah kualitasnya dengan Spaso. Jangan lupakan sosok Privat Mbarga yang telah mencetak sembilan gol dari 21 pertandingannya musim ini.

“Spaso adalah pemain yang sangat penting bagi Bali United. Tapi dalam situasi ini, mereka mungkin akan memainkan Lerby atau pemain lainnya yang memiliki kecepatan,” ungkap Milla.

“Mereka punya pemain yang cepat dan memaksimalkan itu dengan berlari di situasi serangan balik. Oleh karena itu, tampil tanpa Spaso mungkin bukan menjadi masalah,” tandasnya.