Senyum Bahagia Pelajar di Bandung Usai Dapat Es Krim Korudo Gratis dari Inade Coffe

Hiburan35575 Views

Bandungkita.id, HIBURAN – Para pelajar tingkat sekolah dasar (SD) nampak semringah saat berada di area depan Inade Coffe di Jalan Braga, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023). Karena, para pelajar tersebut mendapatkan es krim Korudo secara gratis dari Inade Coffe di hari kasih sayanf atau valentine day’s.

Para pejalar yang mengenakan seragam putih merah, begitu bersemangat memasuki pintu masuk Inade Coffe. Mereka pun baris dengan rapih, sembari tak sabar untuk memilih es krim Korudo yang terpakang si freezer salah satu area Inade Coffe.

Saat karyawan Inade Coffe mempersilahkan untuk mengambil es krim, para pelajar pun langsung membuka freezer untuk memilih berbagai macam es krim dengan aneka rasa. Salah satunya Korudo So me, es krim coklat yang dibalut dengan buah strawberry sehingga menggugah selera para pelajar untuk menyantapnya.

Terlihat, anak-anak pelajar tersebut kebingungan untuk memilih jenis es krim. Namun karyawan Inade Coffe, memperbolehkan anak-anak tersebut untuk mengambil lebih dari satu jenis es krim Korudo.

“Silahkah adik-adik untuk mengambil es krimnya, lebih dari satu boleh,” ujar salah seorang karyawan Inade Coffe.

Usai mendapatkan es krim kesukaan, anak-anak pelajar tersebut pun menyantapnya dengan lahap. Cuaca cukup cerah meski diselimuti awan hitam di langit Kota Bandung, tak menyurutkan para pelajar tersebut untuk menikmati es krim Korudi sembari menikmati pemandangan lalu lintas di area Jalan Braga.

“Enak ini es krimnya, rasa coklat strawberry. Suka pisan,” kata Arman salah satu pelajar SD di Kota Bandung.

Bagi-bagi es krim Korudo tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara grand opening Inade Coffe Papa Beer yang bertepatan dengan valentine day’s hari ini.

Tempat yang terdiri dari tiga lantai ini menjadi pilihan untuk nongkrong asik di pusat Kota Bandung. Selain Inade Coffe, tempat tersebur pun menyuguhkan makahan berat berupa chicken crispy dan burger dengan nama Paparock.

Sedangkan di lantai tiga yang diberi nama Papa Beer, merupakan tempat VIP merupakan VIP yang menyuguhkan berbagai macam hiburan yaitu live musik serta penampilan disk jockey atau DJ dengan gemerlap lampu memanjakan para pengunjung.

Bahkan pada hari pertama dibukanya Inade Coffe Papa Beer, akan menampilkan band papan atas yang sudah lama menghiasi industri musik Indonesia yaitu Naff yang akan tampil pada malam harinya untuk membawa hari valentine ini lebih romantis.